Array Array

Penulis

  • Bayu Purbaya

Kata Kunci:

Abstrak

Toko Citra Ponsel saat ini dalam memberikan pelayanan jasa perbaikan handphone kepada para pengguna jasa masih menggunakan sistem konvensional, yaitu cara umum yang lazim digunakan, sehingga dalam mengelola data pengguna jasa masih kerap terjadi masalah, seperti keterlambatan memberikan informasi kepada pengguna jasa dan terdapat antrian para pengguna jasa yang akan memperbaiki, mengambil atau hanya ingin mengetahui perkembangan handphone yang sedang diperbaiki. Perlu adanya sistem informasi tracking pelayanan jasa perbaikan handphone berbasis android di Toko Citra Ponsel sebagai sarana yang dapat membantu mempermudah dan mempercepat para pengguna jasa untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Metode yang dipakai dalam mengembangkan sistem informasi pada penelitian ini adalah Unified Procces. Dengan adanya sistem informasi tracking, diharapkan dapat memberi kemudahan dan mempercepat para pengguna jasa mendapatkan informasi seputar handphone yang sedang diperbaiki, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan jasa perbaikan pada Toko Citra Ponsel.

Diterbitkan

2021-12-30

Cara Mengutip

[1]
“Array Array: Array”, ijir, vol. 2, no. 2, hlm. 33–44, Des 2021.