Strategi Komunikasi Pemasaran Samsung dengan Pendekatan Integrated Marketing Communication di Kabupaten Brebes

Authors

  • Azmy Habib Mukhyidin Universitas Peradaban

Keywords:

Strategi, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, samsung

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Samsung di Kabupaten Brebes dari aspek Advertising, Sales Promotion, Direct Marketing, Publicity. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode yang digunakan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan samsung menggunakan strategi komunikasi pemasaran integrated marketing communication di Kabupaten Brebes. Kesimpulannya adalah Samsung menggunakan strategi komunikasi pemasaran integrated marketing communication dari aspek advertising, sales promotion, direct marketing dan publicity di Kabupaten Brebes.

Downloads

Published

2023-02-13

How to Cite

Habib Mukhyidin, A. . (2023). Strategi Komunikasi Pemasaran Samsung dengan Pendekatan Integrated Marketing Communication di Kabupaten Brebes: Array. Jurnal Komunikasi Peradaban, 1(1), 29–39. Retrieved from https://journal.peradaban.ac.id/index.php/jkp/article/view/1367