MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU

Authors

  • Millenia Elok Fatimah
  • Anwar Ardani
  • Dian Purwaningsih

Keywords:

: Hasil Belajar Matematika, Model Team Accelerated Instruction (TAI), Metode Learning Start With A Question (LSQ)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar matematika pada model Team Accelerated Instruction (TAI) dan untuk mengetahui hasil belajar matematika pada metode Learning Start With A Question (LSQ). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan mengumpulkan buku dan dokumen berupa jurnal – jurnal yang berkaitan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan metode Learning Start With A Question (LSQ) dapat meningkatan hasil belajar matematika siswa. Hal ini terlihat dari banyaknya teori – teori dan penelitian – penelitian yang mendukung terkait model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan metode Learning Start With A Question (LSQ) dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa.

Downloads

Published

2022-07-28

How to Cite

Fatimah, M. E., Ardani, A., & Purwaningsih, D. (2022). MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU: Array. Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika, 9(1). Retrieved from https://journal.peradaban.ac.id/index.php/jdpmat/article/view/1050