PENERAPAN PENDEKATAN SCAFFOLDING BERBANTUAN ADHESIVES AND FLANNEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHANA MASALAH MATEMATIS SISWA BERDASARKAN REVIEW LITERATUR PENELITIAN TERBARU

Authors

  • Nita Safitri
  • An Nur Ami Widodo

Keywords:

Scaffolding, Adhesives and Flannel, Kemampuan Pemecahan Masalah

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan pendekatan Scaffolding berbantuan Adhesives and Flannel terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan mengumpulkan buku dan dokumen berupa jurnal - jurnal yang berkaitan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan pendekatan scaffolding berbantuan adhesives and flannel dalam pembelajaran matematika dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Hal ini terlihat dari banyaknya teori - teori dan penelitian – penelitian yang mendukung terkait penerapan pendekatan scaffolding berbantuan adhesives and flannel dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa.

Downloads

Published

2022-07-28

How to Cite

Safitri, N., & Widodo, A. N. A. (2022). PENERAPAN PENDEKATAN SCAFFOLDING BERBANTUAN ADHESIVES AND FLANNEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHANA MASALAH MATEMATIS SISWA BERDASARKAN REVIEW LITERATUR PENELITIAN TERBARU: Array. Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika, 9(1). Retrieved from https://journal.peradaban.ac.id/index.php/jdpmat/article/view/1053