Copyright and License

Journal of Electronic and Electrical Power Application (JEEPA) dipublikasi berdasarkan ketentuan Creative Commons Attribution-Share. Menurut lisensi di bawah Atribusi Commons Non Komersial ShareAlike 4.0. Penulis diwajibkan memahami Hak Cipta dan Lisensi didalam Journal of Electronic and Electrical Power Application (JEEPA).
Hak Cipta penulis dalam JEEPA yaitu jurnal yang sudah direview dan diterbitkan dapat dengan bebas membaca, mencetak, menyalin, dan mendistribusikan materi / karya dalam bentuk, media atau format apa pun, asalkan penulis dan Journal of Electronic and Electrical Power Application (JEEPA) dikreditkan atau dikutip dengan benar.
Penulis juga diizinkan menyimpan maupun mendistribusikan jurnal yang sudah dipublikasi di JEEPA kepada kolega, mempostingnya ke situs web terbuka - non komersial, menggunakan kembali bagian atau mengekstrak dari artikel dalam karya lain dan penambahan teks & data. Namun, penulis tidak diperbolehkan mengirim naskah mereka ke jurnal ilmiah lain setelah diputuskan untuk ditinjau oleh pengulas di Journal of Electronic and Electrical Power Application (JEEPA).