Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat

Authors

  • Sugeng Rianto Universitas Peradaban
  • M. Saumi Andrean Universitas Peradaban

DOI:

https://doi.org/10.58436/jsitp.v3i1.1376

Abstract

Sepeda Motor Honda Beat ini menjadi yang paling diminati oleh kebanyakan orang, baik kalangan anak muda maupun orang tua karena desainya yang stylish dan simpel. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil survey Top Brand Award yang menduduki peringkat satu pada kategori Top Brand Indeks. Dengan menggunakan regresi linier berganda sebanyak 97 responden diuji dan hasilnya kualitas produk, harga, iklan dan citra merek secara positif dan signifikan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.

Keyword: kualitas produk, harga, iklan dan citra merek secara positif keputusan pembelian

Downloads

Published

2022-07-31

How to Cite

Rianto, S., & Andrean, M. S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat: Array. Jurnal Sistem Informasi Dan Teknologi Peradaban, 3(1), 44–48. https://doi.org/10.58436/jsitp.v3i1.1376