Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie
DOI:
https://doi.org/10.58436/jsitp.v2i1.1378Abstract
Indomie merupakan mie instan yang sangat digemari oleh kebanyakan orang, hal ini karena indomie mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Indomie juga melakukan promosi yang sangat baik, sehingga indomie sudah terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan harga yang terjangkau dan mudah ditemukan oleh masyarakat, membuat indomie lebih unggul dari para pesaingnya. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil survei Top Brand Award yang menduduki peringkat ke satu. Dengan menggunakan regresi linier berganda sebanyak 97 responden diuji dan hasilnya kualitas produk, harga, promosi dan citra merek secara positif dan signifikan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda produk Indomie.
Keyword: kualitas produk, harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian