Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk

Authors

  • Sugeng Rianto Universitas Peradaban

DOI:

https://doi.org/10.58436/jsitp.v2i2.1377

Abstract

Susu Ultra Milk merupakan produk susu yang saat ini paling banyak diminati oleh kebanyakan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil survei top brand award tahun 2022 selalu menjadi brand dengan indeks marketshare peringkat 1 dibanding merek lain. Dengan menggunakan regresi linier berganda sebanyak 97 responden diuji dan hasilnya brand image, kualitas produk, dan harga secara positif dan signifikan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.
Keyword: Brand Image, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian

Downloads

Published

2021-12-31

How to Cite

Rianto, S. (2021). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk: Array. Jurnal Sistem Informasi Dan Teknologi Peradaban, 2(2), 49–53. https://doi.org/10.58436/jsitp.v2i2.1377