Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2015): September 2015

Vol. 2 No. 2 (2015): September 2015

					View Vol. 2 No. 2 (2015): September 2015

September 2015

Published: 2015-09-01

Articles

  • EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP (STHL) DAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR MAHASISWA DALAM MATAKULIAH ANALISIS REAL DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

    Rizki Amaliyakh, Isnani Isnani
    1-9
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • KOMPETENSI GURU MATEMATIKA DALAM MELAKSANAKAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERVARIASI DI SMP NEGERI 1 TONJONG PADA SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2014/2015

    Samsuri Samsuri
    10-18
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI SUPERVISI AKADEMIK SD NEGERI PAGOJENGAN 01 SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2013/2014

    Ari Sulistyaningsih
    19-26
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU MENYUSUN RPP MATEMATIKA MELALUI PEMBINAAN GURU DENGAN METODE CLCK DI SDNTARABAN 06 TAHUN PELAJARAN 2012/2013

    Taslikha Taslikha
    27-37
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI KEGIATAN LESSON STUDY BERBASIS SEKOLAH DI SD NEGERI LAREN 01 TAHUN PELAJARAN 2013/2014

    Rojiun Rojiun
    38-49
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIKA

    Neneng Aminah
    50-59
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PEMAHAMAN KONSEP ESENSIAL MATEMATIS MELALUI BELAJAR AKTIF PADA MATA KULIAH STATISTIKA

    Eka Farida Fasha
    60-67
    • pdf (Bahasa Indonesia)

menu


..:: MENU ::..
Editorial Board
Contact
Reviewer
Author Guidelines
Screening Plagiarism
Focus and Scope
Publication Policy
Copyright And License
Review Policy

Refrenching Tool

Mendeley - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas  

Checked by 

Jual Pengecekan Plagiarism Plagiarisme Plagiat dengan Turnitin Instructor  Account di Lapak amri joss | Bukalapak 

template

JOURNAL TEMPLATE

pasang

issn

e-ISSN 2797-7234

 

p-ISSN 2089-4821

visitor

Flag Counter

Alamat Redaksi Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika

Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Peradaban
Jl. Raya Pagojengan KM 03 Paguyangan
Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. 52276

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.